Minggu, 13 Desember 2020

5 Jenis Investasi yang Paling Menguntungkan

5 Jenis Investasi yang Paling Menguntungkan

Ditengah pandemi virus corona yang masih menghantui, semua orang mulai menghilangkan budaya konsumtif untuk barang yang tidak diperlukan. Pentingnya memiliki tabungan dan investasi sejak dini lebih prioritas saat kondisi darurat. Anda yang mulai menyadari pentingnya manajemen keuangan, sebaiknya segera mulai investasi jangka panjang. Anda bisa memilih bisnis trading yang bisa menggelontorkan profit 100 persen lewat robot trading terpercaya. 

Jenis investasi jangka panjang yang wajib Anda miliki 

Anda yang ingin mengatur keuangan untuk masa depan keluarga, sebaiknya pertimbangkan memilih investasi jangka panjang antara lain :

1. Investasi properti

Properti memang mengalami kelesuan selama pandemi, tetapi tidak menutup kemungkinan bakal meningkat memasuki era normal baru. Tak hanya kawasan perkotaan saja, harga tanah dan rumah di daerah pedesaan terus mengalami peningkatan. Kenaikan harga sewa masa depan bisa menghasilkan keuntungan untuk Anda, bukan?

2. Logam mulia 

Tren logam mulia seperti emas yang mengalami lonjakan pada masa pandemi memang menjadi perhatian khalayak. Banyak orang yang mulai mengalihkan investasi paling aman ini. Meski kenaikan tidak bisa Anda rasakan dalam waktu singkat, tetapi logam mulia cocok menjadi jenis investasi jangka panjang. 

3. Saham 

Investasi jangka panjang yang patut Anda coba adalah bisnis saham. Bagi pemula, Anda bisa belajar tentang bisnis trading yang bisa menghasilkan profit. Meski tergolong bisnis yang memiliki risiko tinggi, tetapi Anda bisa belajar proses lebih dulu. Pastikan Anda bergabung dengan trader profesional yang siap mengajarkan sistem copy trading terpercaya. Pengontrolan dana Anda tetap aman dan bisa menghasilkan profit yang signifikan, lho!

4. Reksa dana

Investasi reksa dana hampir mirip dengan saham, namun Anda harus memilih manajer investasi yang berpengalaman. Risiko pada investasi reksa dana lebih kecil sebab manajer investasi yang mengelola pemilihan saham potensial. Buat Anda yang ingin belajar bermain saham, tidak ada salahnya mencoba peluang investasi jangka panjang satu ini. 

5. Asuransi 

Selain memiliki tabungan dan investasi dalam bentuk trading serta reksa dana, Anda wajib memiliki asuransi. Keberadaan asuransi bisa mengcover biaya yang muncul akibat kejadian tidak terduga, misalnya kematian, sakit parah, kecelakaan, musibah, dan lain-lain. 

Baik asuransi murni atau asuransi unit link, Anda harus mempertimbangkan secara matang-matang. Asuransi bisa menjadi dana cadangan untuk kejadian tidak diinginkan sehingga Anda bisa merasa lebih nyaman dan bekerja secara produktif. 

Sesuaikan saja premi asuransi yang sesuai dengan kemampuan keuangan Anda agar tidak menjadi beban. Kalau Anda bisa melakukan manajemen keuangan untuk memilah kebutuhan dan investasi, maka masa depan finansial yang terjamin bisa terwujud. 

Yuk, pilih jenis investasi jangka panjang yang sesuai kebutuhan Anda! Untuk Anda yang ingin mencoba investasi saham terbaik, bergabunglah dengan Pip Cupid sebagai robot trading yang bisa mengatur strategi pasar saham terpercaya. Keuntungan profit aman yang minim loss sejak awal bergabung, mulai sekarang juga! 

0 komentar:

Posting Komentar