Kamis, 11 Februari 2021

Anti Boros-Boros Club, Berkat Fitur “Pick Your Limit” dari PayLater!

Anti Boros-Boros Club, Berkat Fitur “Pick Your Limit” dari PayLater!

Banyaknya promo di Gojek emang bikin ngiler. Kamu bisa makan sepuasnya tapi tetap hemat lewat diskon dari GoFood atau bepergian pakai GoRide dan dapet potongan kalau bayar pakai GoPay. Nah, sebelum transaksi biasanya kamu harus top up saldo GoPay dulu kan? Sekarang nggak perlu lagi, transaksi di Gojek dengan PayLater bisa dilakukan berkali-kali dan bayarnya cuma sekali di akhir bulan. Takut kebablasan? Eits, GoPay PayLater punya fitur “Pick Your Limit” yang bikin kamu tetap hemat, kok! Simak cara kerjanya, yuk!

Belanja Hemat Berkat “Pick Your Limit” 

 

Kamu pengguna setia PayLater atau yang baru aja aktivasi udah bisa pakai fitur “Pick Your Limit” buat menghemat pengeluaran. Jika sebelumnya saldo limit PayLater ditentukan oleh Gojek, sekarang tiap pengguna bebas untuk pilih berapa besar nominal saldo yang mau dipakai dalam satu bulan ke depan. Arus keuanganmu pun jadi lebih teratur dan nggak ngerasain lagi yang namanya tanggal tua!

Bisa Nentuin Saldo Limit PayLater Sendiri


Menentukan besar saldo limit PayLater cukup dengan menggeser tuas berwarna hijau ke arah kanan atau kiri. Geser ke kanan untuk memperbesar limit dan ke kiri buat memperkecil nominalnya. Jadi, kalau kamu mau nambah limit PayLater jadi Rp800.000 dari yang sebelumnya Rp500.000 karena banyaknya kebutuhan, cukup dengan geser tuas ke kanan. Lihat hingga angkanya berubah dan saldo PayLater milikmu siap digunakan!


Biar tetep aman, Gojek ngasih tampilan review limit di halaman PayLater. Kalau udah sesuai dengan keinginan, lanjut dengan memasukkan 6 digit PIN GoPay buat langkah persetujuan. Setelah step ini selesai, saldo PayLater bakal keluar dan bisa langsung kamu pakai, deh!

Aktivasi Fitur PayLater

Bukan hanya “Pick Your Limit”, kamu juga bisa temukan fitur keren PayLater yang lain. Rugi banget kalau nggak aktivasi dari sekarang. Segudang promo dan cashback menarik siap menanti, lho. Buat pengguna setia GoPay, kamu tinggal buka menu PayLater dan klik tombol aktivasi. Tapi, buat yang belum nemu PayLater di halaman utama aplikasi Gojek, kamu cuma perlu nunggu invitation dari GoPay buat aktifin PayLater. Metode pembayaran PayLater bisa didapet kalau sering transaksi pakai GoPay. Jadi, tingkatin terus transaksimu, ya!

Cara Menggunakan PayLater

Setelah aktivasi, kamu tinggal ikuti langkah-langkahnya sambil lengkapi persyaratan yang dibutuhkan. Pengguna harus berusia di atas 21 tahun dan Warga Negara Indonesia (WNI). Cara menggunakan PayLater gampang banget! Selain bisa digunakan untuk order berbagai layanan di Gojek, PayLater dapat dipakai di sejumlah merchant yang telah bekerjasama dengan GoPay, lho. Simak step berikut, yuk:

Bertransaksi Pakai PayLater

  1. Saat bertransaksi, pilih PayLater sebagai metode pembayaran
  2. Kalau itu transaksi pertamamu di bulan tersebut, maka akan muncul halaman konfirmasi
  3. Klik “Saya Setuju Pakai PayLater” 
  4. Saldo limit PayLater kamu akan terpotong secara otomatis dan transaksi selesai deh!

Pakai PayLater di Aplikasi Partner

  1. Lakukan transaksi dan bayar pakai GoPay
  2. Pilih “PayLater” sebagai metode pembayaran
  3. Periksa rincian transaksi, kemudian klik “Bayar”
  4. Masukkan 6 digit PIN Gojek 
  5. Tringgg! Transaksi selesai!
Gampang banget kan transaksi pakai PayLater? Order makanan favorit di GoFood, bepergian dengan GoRide, bayar tagihan di GoTagihan, beli pulsa lewat GoPulsa, kirim barang pakai GoSend bisa lebih hemat dengan adanya fitur “Pick Your Limit”. Yuk, aktivasi PayLater dari sekarang dan nikmati penawaran spesial lainnya yang udah siap menanti kamu!

3 komentar:

  1. Jilbab syari nya bagus Kak. Kami menyediakan jilbab syari lo Kak jilbab syari dengan model yang bagus Kak.

    BalasHapus
  2. wah.. artikelnya bagus kak.. saya jadi lebih tahu cara menghemat pengeluaran kita...
    Luhat produk undangan custom kami juga ya kak... desain bisa pilih sesuai selera dan bisa juga request desain...

    BalasHapus
  3. Ada promo Gofood tapi bingung mau makan apa? Kami ada rekomendasi buat kamu! klik disini

    BalasHapus