Minggu, 11 Februari 2018

Tips Tampil Keren dengan Kaos Polos untuk Pria Tubuh Kurus

Tips Tampil Keren dengan Kaos Polos untuk Pria Tubuh Kurus

Penampilan yang keren akan menjadikan kamu tampil lebih percaya diri. Keren disini tidak harus mahal. Asal mengenakan pakaian yang bersih, rapi dan sopan ini akan membuat banyak pasang mata betah melihat ke arah kamu. Bahkan kaos polos pun bisa menjadi item untuk membuat penampilan lebih menarik.

Benar, pakaian yang bersih, rapi dan sopan akan menjadikan kamu terlihat keren. Tapi tentunya kamu ingin mengutamakan rasa nyaman ketika mengenakannya. Apalagi jika kamu termasuk orang dengan tubuh kurus. Dibutuhkan sedikit usaha agar kamu tetap tampil keren meski bertubuh kurus. 

Tidak perlu bingung, berikut akan kami berikan ulasan tentang tips tampil keren bagi pria bertubuh kurus.

Jangan pakai celana skinny

Buat kamu yang bertubuh kurus sebaiknya tidak memilih memakai celana skinny. Celana skinny ini cukup ketat sehingga akan membuat kamu terlihat kurus. Secara tidak langsung celana ketat ini akan menunjukkan seberapa besar ukuran kaki. Itu artinya orang yang melihat pun akan paham bahwa kamu bertubuh kurus. Sedangkan kamu ingin terlihat lebih berisi.

Pilihlah celana yang sedikit longgar dan warnanya netral. Tapi warna hitam tidak disarankan dipilih karena warna ini lekat dengan kesan langsing. Warna yang dapat menjadi pilihan diantaranya; biru, abu-abu, atau biru gelap.

Pilih pakaian yang longgar

Sama halnya dengan bawahan (celana), untuk kamu yang bertubuh kurus juga tidak disarankan untuk memakai atasan yang ketat. Untuk membuat tubuh terlihat lebih berisi, kamu bisa memilih pakaian yang longgar. Bisa kemeja atau kaos polos yang ukurannya sedikit lebih besar. 

Kendati demikian jangan memilih yang terlalu longgar supaya tidak kedodoran. Pilih yang paling membuat nyaman saat dipakai, asal tidak ketat ya.

Pakai syal

Mumpung sedang musim hujan, mengenakan syal sebagai pelengkap penampilan sepertinya akan menjadikan penampilan makin kece. Lebih dari itu, pemakaian syal ini akan membuat kamu terlihat lebih berisi karena bagian leher tertutup. 

Pilihlah syal yang terbuat dari bahan yang lembut, ini akan membuat kamu tetap nyaman saat memakainya.

Sempurnakan dengan outer

Memiliki tubuh kurus memang menuntut kamu untuk lebih kreatif dalam memilih fashion item yang akan dipakai. Salah satunya adalah dengan memakai outer. Kamu bisa memakai kaos polos atau kemeja kemudian bagian luarnya bisa mengenakan jaket, jas, maupun blazer.

Pakaian “double” seperti ini akan menjadi alternatif terbaik untuk membuat kamu tampil lebih berisi. Untuk kaos polosnya bisa memilih yang warna netral. Seperti putih, hitam, abu-abu, cokelat atau biru. Apalagi banyak toko yang jual kaos polos pria, tentu ini akan memudahkan kamu mendapatkan kaos yang nantinya akan dipadukan dengan outer yang tak kalah keren.

Pakai aksesoris

Selalu ada cara untuk membuat penampilan terlihat menarik. Termasuk dengan menggunakan aksesoris. Aksesoris yang dapat kamu pilih adalah kacamata dan jam tangan. Dengan paduan aksesoris ini, kamu akan semakin keren dan pastinya percaya diri ketika bertemu banyak orang.

Itulah tips tampil keren untuk kamu yang bertubuh kurus. Sangat mudah untuk diterapkan bukan? Adalah wajar jika kamu ingin terlihat menarik, apalagi jika dalam keseharian harus bertemu dengan banyak orang. Jadi jangan merasa terbebani dengan tubuh langsing kamu itu ya. Cukup terapkan poin-poin di atas, maka penampilan keren dapat dimiliki. Kamu pun semakin percaya diri dan bersemangat menjalani hari.

Semoga informasi di atas bermanfaat ya.

1 komentar: