Sabtu, 28 April 2018

Tips Memilih Celana Pria 3Second

Tips Memilih Celana Pria 3Second

Fashion pria memang tidak se-beragam fashion wanita. Namun tetap saja sebagai pria harus selalu memperhatikan model fashion yang mereka kenakan agar terlihat menarik dan tidak aneh. Salah satunya dalam memilih celana, pilihlah yang sesuai dengan fostur tubuh anda agar terlihat lebih profesional. Agar lebih mudah anda bisa memilih celana pria 3second yang ada di 3second memiliki beragam model dan bahan yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan anda. Untuk dapat memilih outfit yang tepat, anda bisa mengikuti tips dibawah ini:

1. Perhatikan model potongan celana

Untuk anda yang memiliki kaki kurus, maka pilihlah potongan yang sedikit loose atau longgar. Hal ini bertujuan agar kaki anda terkesan lebih bervolume. Hindari menggunakan celana yang terlalu ketat, karena akan membuat anda terlihat lebih ramping atau kurus. Namun jika anda memiliki paha yang besar, maka pilihlah potongan yang lebar dan lurus sampai ke bawah untuk menutupi kaki anda yang besar. Yang terpenting adalah pilihlah model yang sesuai dengan fostur tubuh anda.

2. Perhatikan warna

Ada banyak warna yang bisa anda pilih, namun sebaiknya pilih warna yang netral agar cocok digunakan untuk fostur tubuh apapun. Namun jika anda memiliki paha yang besar, anda bisa memilih warna yang gelap. Namun kebanyakan para pria lebih suka yang warna gelap seperti hitam, biru donker dan lain sebagainya karena lebih terlihat elegan dan maskulin.

3. Perhatikan karakteristik bahan celana

Hal ini juga penting untuk anda pertimbangkan, mengingat bahan merupakan yang menentukan kenyamanan anda menggunakan celana. Ada banyak bahan celana yang ada dipasaran, seperti katun yang memiliki daya serap tinggi juga bersifat fleksible, bahan celana ini cocok untuk anda yang aktif bergerak.  Ada juga denim yang paling banyak digunakan karena mudah dipadukan dengan atasan apapun, baik itu kaos maupun kemeja.

Itulah beberapa tips cermat dalam memilih celana untuk pria. Semua itu bisa anda dapatkan di produk celana pria 3second, anda bisa dengan mudah memilih mana yang cocok untuk tubuh anda.

0 komentar:

Posting Komentar