Jumat, 08 Juni 2018

Ternyata Ini yang Menyebabkan Anda Harus Beli Merchandise Piala Dunia di Toko Online


Ternyata Ini yang Menyebabkan Anda Harus Beli Merchandise Piala Dunia di Toko Online

Di jaman yang semakin maju ini, untuk berbelanja seperti beli merchandise Piala Dunia sudah tidak harus pergi ke toko konvensional yang ada di sekitar tempat tinggal Anda, namun juga bisa dilakukan dengan cara online yaitu dengan belanja di toko online. Akan tetapi, tidak semua online shop saat ini terpercaya karena tidak sedikit yang merupakan toko online fiktif dan bisa membuat Anda mengalami kerugian. Ada beberapa keuntungan berbelanja di toko online terpercaya.

Pertama adalah aman. Online shop terpercaya dilengkapi dengan sistem keamanan yang tinggi. Hal tersebut disebabkan karena situs belanja online tersebut tidak hanya harus menjaga privasi atau data diri konsumen yang belanja di online shop tersebut namun juga untuk menjaga agar tidak ada hacker yang masuk ke sistem online shop. Jika situs jual beli tersebut tidak terpercaya dan memiliki sistem keamanan yang rendah, hacker atau penyusup akan mudah masuk ke sistem dan kemudian mencuri data sehingga hal tersebut tidak hanya membahayakan untuk pemilik online shop sendiri namun juga membahayakan konsumen yang belanja di online shop tersebut yang bisa saja data konsumen digunakan untuk hal yang bisa merugikan konsumen.

Kedua adalah nyaman. Online shop terpercaya memiliki tampilan yang tidak hanya memudahkan konsumen untuk menggunakannya namun juga mempermudah dalam pengelolaannya. Dengan tampilan yang user friendly memudahkan konsumen untuk memilih, mencari barang dan membeli merchandise yang Anda cari, bahkan dalam konfirmasi pembayaran dan refund atau pengembalian tanpa harus membuka tata cara penggunaan online shop tersebut baik lewat website ataupun lewat aplikasi.

Ketiga adalah mendapatkan barang yang berkualitas. Online shop tersebut tentunya menyeleksi terlebih dahulu barang yang akan dijual di online shop tersebut sehingga Anda bisa beli merchandise Piala Dunia yang berkualitas. Misalnya untuk jenis online shop yang menjual barang seperti merchandise, maka harus melihat dan menyeleksi dahulu apakah barang yang akan dijual sli atau tidak sehingga nantinya saat konsumen memilih produk tersebut tidak salah dan tidak merasa kecewa karena produk sesuai dengan yang ada di deskripsi barang.

Keempat adalah memiliki harga yang terjangkau. Harga yang diberikan oleh online shop tersebut, terutama jenis online shop pribadi yang menjual produk dengan brand atau merek sendiri, memberikan harga yang sesuai dengan kualitas barang yang dijual. Hal tersebut disebabkan tidak hanya mencegah atau mengantisipasi agar konsumen tidak berpindah ke online shop yang lainnya namun juga menjaga agar pihak penjual atau pebisnis online shop tersebut tidak merugi karena harganya terlalu murah.

Untuk melihat apakah online shop tersebut terpercaya sehingga Anda bisa beli merchandise piala DuniaAnda bisa memperhatikan hal berikut:

  • Lihat bagian domainnya. Apakah online shop tersebut menggunakan ‘https://www.xxxx’ atau tidak. S atau secure yang ada pada alamat domain tersebut menandakan jika website aman. Sehingga website tersebut memiliki keamanan yang bagus.
  • Cek di sisi kiri alamat domain. Apakah ada gembok yang berwarna hijau atau tidak. Website online shop yang terpercaya memiliki gembok yang terkunci berwarna hijau dan ada tulisan secure yang juga berwarna hijau. Sedangkan yang tidak atau kurang aman biasanya gemboknya berwarna merah dan tidak terkunci serta ada tulisan not secure. Biasanya, website yang tidak aman akan dialihkan atau diberi peringatan secara otomatis dari komputer Anda.
  • Ada logo electronic certificate perusahaan pihak ketiga untuk mengamankan saluran transaksi online sehingga transaksi bisa lebih aman apalagi jika pembayaran menggunakan kartu kredit.

0 komentar:

Posting Komentar