Minggu, 21 Juli 2019

Beberapa Alasan Mengapa Harus Menggunakan Jasa Sewa Peralatan Bayi

Beberapa Alasan Mengapa Harus Menggunakan Jasa Sewa Peralatan Bayi

Berkembang zaman sangat memudahkan kita dalam berbagai hal, saat ini bukan hanya tempat sewa mobil aja yang tersedia, namun Jasa Sewa Peralatan Bayi sudah sangat mudah untuk kamu temukan. Ada dua cara untuk memenuhi kebutuhan perlengkapan bayi, yaitu dengan cara membeli baru atau menyewa. Masing-masing memiliki keuntungan dan kerugian. Untuk itu para orang tua mesti cerdas dalam memenuhi kebutuhan bayi sebagai bentuk kasih sayangnya.

Memberikan yang terbaik untuk sang buah hati adalah dambaan semua orang tua. Bayi tentu sangat membutuhkan sentuhan orang tua dalam merawatnya agar bisa tumbuh dan berkembang sempurna, baik psikis maupun motoriknya. Untuk melakukan itu semua orang tua tentu memerlukan perlengkapan yang baik dan memadai demi kenyamanan sang buah hati. Idealnya semua perlengkapan bayi yang dimiliki semuanya baru. 

Tetapi membeli baru semua perlengkapan bayi tidak selalu jadi solusi terbaik. Ada banyak pertimbangan yang membuat pilihan menyewa lebih tepat dari pada membeli baru. Berikut ini beberapa alasan mengapa kamu harus menggunakan jasa sewa peralatan bayi.

Hemat Tempat
Buat kamu yang tidak punya tempat penyimpanan barang di rumah atau gudang, tempat persewaan bisa jadi penyelamat banget. Tahu sendiri kan, mainan anak jaman sekarang banyak yang ukurannya besar-besar dan makan tempat. 

Kalau sudah tidak dipakai lagi pasti bingung mau diletakkan di mana. Mau dibuang atau diberikan ke orang lain juga pastinya sayang karena kamu sudah keluar uang banyak untuk membelinya. Daripada rumah makin keliatan penuh dan tidak rapi, mendingan nyewa aja. Jika anak sudah bosan dengan mainan sewaan maka tinggal dikembalikan saja.

Hemat Pengeluaran
Pasti ada momen di mana kamu merasa perlu carseat untuk berkendara dengan si kecil. Tapi tahu tidak, kalau Car Seat itu ada umur pemakaiannya. Misalnya nih, Infant Carrier hanya bisa dipakai sampai anak mencapai berat 13 kg. Sedangkan convertible seat ini cocok bagi anak dengan berat 9-20 kg. Padahal harga car seat itu jutaan. 

Ini dia salah satu alasan kenapa menyewa perlengkapan anak itu jauh lebih menguntungkan dari pada harus membelinya. kamu tetap bisa memberikan rasa aman ke si kecil tanpa harus mengeluarkan banyak biaya. Setidaknya butuh ratusan ribu saja untuk menyewa car seat per bulan.

Anak Kecil Itu Cepat Bosan
Anak-anak biasanya mudah bosan dengan satu mainan. Dia akan memainkan mainan yang disukai terus-terusan sampai menemukan mainan lain yang lebih menarik untuknya. Dengan menyewa, kamu nggak perlu sebal saat anak bosan dengan mainannya. Tinggal sewa mainan yang lain saja dan biarkan si kecil memainkannya sampai bosan sebelum Kamu menyewa mainan lainnya lagi. 

Kadang saat kita sudah membeli suatu barang contohnya, Walking Trainer. Namun ternyata anak tidak suka memakainya dan malah memilih untuk belajar jalan dengan cara yang lain. Kalau sudah begitu, rasanya uang yang sudah kita keluarkan seperti terbuang sia-sia ya Bun? Tapi kalau menyewa, tinggal dikembalikan saja dan cari barang lain yang lebih cocok untuk si kecil.

Itulah beberapa alasan mengapa kamu harus memanfaatkan jasa Sewa Peralatan Bayi. Namun yang terpenting dari sekian banyaknya tempat persewaan, kita juga harus selektif saat memilih. Kalau asal memilih, bisa-bisa barang yang Kamu dapatkan tidak sesuai dengan harapan. Misalnya, saat Kamu menyewa mainan, ternyata ada bagian dari mainan tersebut yang rusak dan tidak aman untuk anak. Jadi penting banget buat mengecek kredibilitas jasa penyewaan mainan dan perlengkapan anak pilihan Kamu.

0 komentar:

Posting Komentar