Selasa, 13 Agustus 2019

Inilah 5 Moment Terbaik Memberikan Hadiah Bunga Pada Pasangan

Moment Terbaik Memberikan Hadiah Bunga Pada Pasangan

Hampir semua wanita menyukai bunga, karena tampilannya yang sangat indah bisa menciptakan senyum kebahagiaan kepada yang menerimanya. Apalagi jika seandainya bunga tersebut diberikan oleh orang yang begitu spesial di waktu yang spesial juga. Sehingga untuk Anda yang mungkin masih kebingungan memberikan hadiah apa kepada orang terkasih, maka tidak ada salahnya untuk menjatuhkan pilihan pada rangkaian bunga ini. Setidaknya dari segi harga sendiri cukup terjangkau, namun menyimpan banyak makna di dalamnya. Anda bisa membelinya di Toko bunga Malang.

Berbicara mengenai rangkaian bunga yang dijual di pasaran ini sendiri memang sangatlah banyak, mulai diantaranya adalah bunga tangan, kemudian juga dalam bentuk buket, karangan bunga sampai dengan bunga papan. Tentunya dengan tampilan yang berbeda-beda dan harus menyesuaikan kebutuhan dalam memberikannya. Misalnya untuk bunga papan sendiri sebenarnya memang lebih cocok diberikan saat moment-moment besar layaknya ucapan duka, kemudian juga pernikahan atau mungkin ucapan selamat pada pembukaan usaha baru.

Sedangkan untuk bunga tangan atau buket bunga lebih cocok diberikan untuk orang-orang terkasih atau pasangan. Lalu sebenarnya kapan moment terbaik untuk memberikan hadiah bunga kepada pasangan Anda? Berikut ini diantaranya yang wajib diketahui: 

  1. Ketika dinner, makan malam yang romantis pastinya menjadi salah satu cara untuk menjalin hubungan yang lebih dekat bukan. Namun selain makan maka hendaknya Anda memberikan selingan yang lebih romantis, seperti diantaranya adalah dengan mengawali memberikan hadiah bunga. Rangkaian bunga yang menggambarkan cinta yaitu mawar merah, berilah satu buket besar bunga mawar merah kepada pasangan Anda sebagai ungkapan rasa sayang, maka akan membuatnya semakin cinta.
  2. Kado untuk anniversary, moment terbaik lainnya untuk memberikan hadiah bunga kepada pasangan adalah saat merayakan hari jadi atau anniversary. Hadiah bunga ini pastinya akan semakin membuatnya jatuh cinta pada Anda, juga menambah keromantisan hubungan bersama. Cukup dengan satu rangkaian bunga kecil saja, bisa menggunakan bunga mawar atau bunga lainnya yang menjadi favorit pasangan.
  3. Hari valentine, valentine memang identik sebagai hari kasih sayang, dimana pada saat ini pasangan kekasih akan saling memberikan hadiah, biasanya dalam bentuk coklat maupun kado yang lainnya. bunga ini juga akan menjadi kado yang sangat spesial bagi mereka. Anda bisa memberikannya sambil mengajak jalan-jalan atau mungkin nonton film agar lebih romantis.
  4. Saat melamar setiap wanita pastinya sangat ingin dilamar dengan cara yang romantis, seperti makan malam, kemudian juga disertai dengan alunan musik dan tidak lupa juga dengan keberadaan seikat bunga yang menggambarkan rasa cinta dan keinginan dalam untuk memiliki. Untuk itu jangan lupa memberikan hadiah bunga agar lamaran tersebut bisa sukses.
  5. Hari ibu, bagi pasangan yang sudah menikah, salah satu hari yang patut untuk dirayakan adalah hari ibu, tak hanya dengan memberikan orang tua atau ibu kado, melainkan juga jangan lupa dengan istri yang juga berperan sebagai ibu rumah tangga. Bunga yang paling tepat dijadikan sebagai kado hari ibu ini diantaranya adalah daisy, bunga matahari, bunga krisan maupun anggrek.
Sebenarnya tak perlu menunggu hari-hari spesial tersebut, karena sebenarnya Anda bisa memberikan kado bunga pada pasangan setiap waktu. Hal ini akan menambah keromantisan hubungan Anda. Pilah-pilih di toko bunga Malang, jangan lupa untuk mengenali maknanya terlebih dahulu sebelum memilih jenis bunga sebagai hadiah.

0 komentar:

Posting Komentar