Sabtu, 17 Agustus 2019

Suroboyo Carnival Park Menjadi Salah Satu Ikon Wisata Hits di Surabaya

Suroboyo Carnival Park Menjadi Salah Satu Ikon Wisata Hits di Surabaya

Sebagai Kota Metropolitan terbesar di Provinsi Jawa Timur, Surabaya memiliki berbagai macam daya tarik mulai dari aspek kuliner, kebudayaan, hingga objek wisatanya. Kota Pahlawan yang satu ini memiliki berbagai macam objek wisata yang begitu diminati oleh para wisatawan. Oleh karena itu, jika kamu berada di luar kota khususnya Jakarta, kamu bisa memesan tiket pesawat Surabaya Jakarta jauh hari sebelum keberangkatan.

Salah satu objek wisata yang hits dan kekinian di Surabaya yaitu Suroboyo Carnival Park. Objek wisata yang satu ini menyuguhkan wahana-wahana yang sangat menarik yang bisa dinikmati oleh berbagai kalangan. Salah satu ciri khas yang menjadi daya tarik wisata ini yaitu lampu-lampu yang menghiasi setiap wahananya. Dengan begitu, tentu saja wisata yang satu ini berbeda dari wisata lainnya yang ada di Indonesia.

Jika kamu tertarik dengan wisata yang satu ini, maka sebelum kamu memesan tiket pesawat online, perhatikan beberapa daya tarik dan informasi penting mengenai Suroboyo Carnival Park berikut ini.

1. Pesona dan daya tarik Surabaya Carnival Park
Surabaya Carnival Park didirikan pada tahun 2014 lalu. Objek wisata yang satu ini menjadi incaran para wisatawan untuk menghabiskan waktu liburan akhir pekan maupun semester. Wisata yang satu ini memiliki konsep yang cukup mewah karena dihiasi dengan lampu warna-warni yang tersemat pada setiap wahananya. Oleh karena itu, Carnival Park ini dibuka mulai dari jam 5 sore hingga jam 11 malam agar pemandangannya lebih terlihat cantik.

Disini, kamu bisa menikmati berbagai wahana permainan, mulai dari yang biasa saja hingga yang ekstrem. Beberapa wahana menarik tersebut diantaranya Ferris Wheel, Roller Coaster, Keliling Angkasa, Gondal Gandul, Pirates Ghost Ship, Beskop 360, 3D Art and Wax House, Perang Laser, Go-Kart, dan masih banyak lagi.

Selain wahana-wahana tersebut, ada juga beberapa wahana yang bisa dinikmati oleh anak-anak, seperti Art Class, Toddler, My Body, Kolam renang, dan masih banyak lagi. Untuk memasuki zona tersebut, kamu harus membeli tiket Kidsplay yang berbeda dengan tiket masuk sebelumnya.

Objek wisata ini memiliki 2 tempat yang berbeda, yaitu indoor dan outdoor. Kamu bisa memilih sendiri suasana yang lebih cocok untuk menikmati wahana-wahana tersebut sesuai dengan selera.

2. Harga tiket
Harga tiket masuk yang ditawarkan yaitu sekitar 60 ribu sampai 80 ribu rupiah tergantung hari yang kamu kunjungi. Jika tinggi badan kamu di bawah 85 cm, maka kamu tidak perlu membeli tiket dan bisa memasuki objek wisata tersebut secara gratis. Jika kamu ingin harga yang lebih murah, nantikan promo-promo spesial di hari-hari tertentu.

3. Fasilitas
Fasilitas yang disediakan di Suroboyo Carnival Park ini terbilang cukup lengkap. Disana kamu bisa menemukan toilet yang tersebar di beberapa titik, mushola, counter refund, area parkir yang cukup luas, penitipan barang, kursi roda untuk penyandang disabilitas, klinik, pusat oleh-oleh, kedai makanan, dan lain sebagainya.

4.Alamat dan jam operasional
Untuk mengunjungi objek wisata yang satu ini, kamu cukup pergi ke Jalan Ahmad Yani No.333, Surabaya. Jam operasionalnya yaitu mulai dari pukul 5 sore hingga pukul 11 malam pada saat weekdays, dan pukul 4 sore hingga pukul 11 malam pada saat weekend.

Itulah beberapa daya tarik yang dimiliki oleh Suroboyo Carnival Park. Agar bisa lebih mudah mengunjungi wisata ini dari luar kota, kamu bisa memesan tiket pesawat Surabaya Jakarta di situs Pegipegi.com. Di Pegipegi.com, kamu bisa mendapatkan promo tiket pesawat dengan harga yang sangat menarik. So, tunggu apalagi? Segera download aplikasi Pegipegi.com di hpmu dan nikmati keseruan bermain di Suroboyo Carnival Park!

0 komentar:

Posting Komentar