Sabtu, 16 November 2019

Tips Memilih Leasing Terbaik untuk Kredit Motor

Moladin

Leasing memang sering kali terdengar ditelinga kita pada saat ingin kredit motor impian. Memilih leasing untuk kredit motor yang murah namun dengan produk berkualitas tentu ini penting agar biaya bulanan kita saat mengangsur kendaraan lebih murah.

Oleh sebab itu, Sebelum mengajukan proses kredit motor, ada baiknya konsumen lebih jeli dalam memilih leasing. Bila kamu juga ingin memiliki motor dengan cara kredit melalui leasing, ada baiknya mengetahui tips untuk memilih leasing motor di bawah ini:

Mengenal perusahaan leasing
Saat mengajukan kredit motor biasanya konsumen lebih banyak memikirkan jenis motor yang diinginkan dari pada mengetahui leasing yang bekerja sama dengan dealer.

Ada baiknya kamu mengunjungi dealer-dealer yang bekerja sama dengan perusahaan leasing terbaik dan memiliki kredibilitas. Pastikan leasing tersebut diakui keberadaannya secara hukum dan eksis di bisnis lembaga pembiayaan.

Memillih Lokasi Leasing
Semakin dekat kantor leasing dengan rumah kamu, maka semakin menguntungkan pula bagi kamu sebagai pengaju kredit motor. Karena selain kamu bisa mengirit ongkos kendaraan, kamu juga akan semakin mudah untuk mengakses untuk datang dan bertanya langsung apabila kamu memiliki kesulitan pada kredit motor  kamu.

Dengan jarak yang dekat, kamu juga akan dimudahkan untuk mengambil BPKB di tempat leasing saat masa kredit kamu telah selesai. Pada saat masa kredit selesai, kamu memang diharuskan datang langsung ke kantor leasing untuk mengambil BPKB. Nah jika jarak rumah kamu dekat dengan tempat leasing tentu akan sangat nyaman untuk kamu kan.

Jangan Tergiur DP Rendah
Ingat, DP rendah sama saja mencicil utang dengan jumlah yang lebih tinggi. DP rendah termasuk dalam strategi pemasaran untuk menarik konsumen sebanyak mungkin. Untuk itu konsumen ada baiknya mempersiapkan DP yang cukup agar tidak begitu lama terlilit utang.

Tanyakan Mengenai Asuransi
Asuransi memang sesuatu yang penting untuk kamu dan motor kamu. Maka dari itu kamu harus memastikan bahwa kamu mendapatkan asuransi yang tepat untuk mengcover kamu selama masa kredit.

Jangan lupa tanyakan juga cara klaim dan dimana kamu harus klaim apabila terjadi hal yang tidak diinginkan seperti perampokan atau kehilangan. Bila leasing memiliki hal-hal yang ada diatas, maka bisa dipastikan leasing tersebut tepat dan cocok untuk kamu pilih.

0 komentar:

Posting Komentar