Selasa, 10 Maret 2020

Cara Memilih Souvenir Tas yang Tepat untuk Promosi Perusahaan

Souvenir Tas

Beriklan dengan menggunakan barang promosi seperti Souvenir tas dijamin lebih efektif jika dibandingkan beriklan melalui media cetak atau elektronik. Karena dengan memberikan sebuah souvenir, akan memberikan efek yang melekat dalam ingatan orang, dan mereka menganggap berharga souvenir atau barang promosi tersebut. Selain itu, mereka dapat menggunakan barang promosi tersebut dalam jangka panjang.

Bagi Kamu yang sedang mencari souvenir untuk promosi sangat disarankan memilih tas promosi. Tas promosi dengan desain yang menarik tentunya akan mendukung kegiatan promosi Kamu. Nah, berikut ini beberapa tips memilih tas promosi yang bisa kamu lakukan.

Budget yang Dimiliki

Saat ini tersedia banyak macam tas promosi, hal utama yang harus Kamu perhatikan adalah bugdet yang Kamu miliki. Setiap tas mempunyai harga masing-masing. Pastikan Kamu memperhatikan budget yang dimiliki agar tidak menjadi over budget dan mengganggu keuangan Kamu.

Model Tas

Hal penting yang harus diperhatikan saat memilih tas promosi adalah model tas itu sendiri. Misalnya untuk acara seminar, Kamu bisa memilih tas promosi dengan ukuran kertas hvs dengan desain yang simple. Sedangkan untuk acara promosi sekolah, diklat atau acara kantor bisa memilih tas promosi berupa ransel karena perlu untuk membawa banyak barang.

Warna Tas

Warna juga merupakan hal penting dan harus diperhatikaan saat memilih tas promosi. Amannya, pilihlah warna-warna netral seperti hitam, coklat atau putih. Warna-warna tersebut cocok dipadukan dengan segala macam warna pakaian. Hindari pemilihan warna-warna mencolok, karena biasanya banyak orang yang tidak suka dengan tas berwarna mencolok.

Desain Tas

Selain beberapa hal di atas, hal yang paling harus diperhatikan adalah desain tas promosi. Desain yang menarik akan membuat orang senang menggunakan tas tersebut, secara tidak langsung ajang promosi tetap berjalan. Tempatkan logo perusahaan atau instansi di tempat yang mudah dilihat orang.

Kualitas Tas

Kualitas tas juga harus Kamu perhatikan saat memilih tas promosi. Pastikan Kamu bertanya atau melihat kualitas dari bahan pembuat tas promosi tersebut. Kamu juga harus mempertimbangkan barang apa saja yang nantinya akan dimasukkan ke dalam tas, dengan begitu tas promosi tidak mudah jebol atau sobek.

0 komentar:

Posting Komentar