Rabu, 06 Mei 2020

4 Rahasia Menulis Artikel Agar Mendatangkan Trafik

Jasa penulis artikel

Dewasa ini, orang lebih menyukai bacaan digital yang dianggap lebih praktis di era Millenial. Kemudahan akses teknologi dan informasi yang semakin berkembang pesat membuat semua orang punya gadget yang mendukung. Dunia digital menjadi salah satu ladang untuk mengekspresikan diri, memberikan informasi dan menghasilkan pundi-pundi rupiah. Untuk Anda yang ingin menekuni dunia digital lebih baik, sebaiknya tahu cara jasa penulis artikel dalam membuat artikel yang mendatangkan trafik tinggi.

1. Memilih konten yang kekinian dan diminati 

Sebelum Anda terjun ke dunia digital, sebaiknya selalu update diri dengan wawasan kekinian. Anda harus riset tentang konten yang tengah kekinian atau booming di pasaran. Jenis konten yang terbukti bisa mendatangkan kunjungan lebih banyak ke website Anda adalah tutorial, traveling, pengalaman, kuliner, review, dan lain-lain. Namun, pastikan Anda memang menguasai tema atau konten agar tulisan benar-benar berkualitas. 

2. Menggunakan judul yang menarik minat pembaca

Judul yang clickbait memang bisa memancing penasaran pembaca, namun Anda tidak boleh menggunakannya tanpa aturan. Bisa saja pembaca bakal kabur begitu membaca artikel yang tidak relevan dengan judul. 

Ada baiknya gunakan judul yang bisa memancing rasa penasaran dengan isi yang berkaitan. Judul singkat, padat dan jelas bisa membuat pembaca lebih tertarik masuk ke website Anda. 

3. Menggunakan kata kunci yang tepat 

Coba lakukan riset dengan mengetikkan kata kunci yang Anda inginkan di mesin pencarian. Maka sejumlah website akan segera muncul pada laman pertama pencarian Anda. 

Penggunaan kata kunci yang baik berdasarkan SEO bisa membuat artikel Anda mendapatkan rating baik di mesin pencarian. Jangan heran kalau blog atau website yang tampil pada laman pertama akan diklik para pencari kata kunci ini. 

4. Menulis artikel dengan baik 

Bagi para pemula, jasa penulis artikel bisa membantu Anda menulis artikel yang berkualitas. Artikel berkualitas bisa dilihat dari pemilihan tema, struktur penulisan yang sesuai kaidah EBI, pemilihan kata-kata yang padat dan informatif, minim tipografi, dan tidak melakukan copy paste karya orang lain. 

Terinspirasi dari tulisan orang lain, sah-sah saja. Namun, Anda tidak boleh melakukan salin tempel karena merupakan salah satu pelanggaran hak cipta. Sebaiknya gunakan kemampuan diri sendiri dalam menulis artikel yang berbobot. 

Perlu praktik terus menerus agar Anda bisa menulis dengan baik dan benar. Bakat menulis hanya 1 persen saja, sedangkan 99 persen terletak pada latihan Anda yang rutin. Jangan lupa untuk memperkaya kosakata dengan rutin membaca, ya!

Agar artikel yang Anda tulis mendapatkan ulasan dan trafik tinggi, sebaiknya ikuti komunitas menulis dan blogging. Jaringan yang luas bisa membantu Anda mendapatkan banyak komentar, like atau kritik saran yang mendukung. Anda masih kesulitan untuk menciptakan artikel yang baik, segera saja gunakan jasa tulis artikelfresh yang bisa Anda kunjungi langsung di laman resmi sekarang juga.

0 komentar:

Posting Komentar